INFO Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Logo Ulang Tahun / Milangkala Kabupaten Pangandaran Ke 6 Tahun Vector CDR PNG Corel Draw

Logo Ulang Tahun / Milangkala Kabupaten Pangandaran Ke 6 Tahun Vector CDR PNG Corel Draw


Diketahui, logo milangkala Kabupaten Pangandaran ke-6 ini terdiri dari gambar mata hari terbit, ikan marlin, tiga ombak dan bintang. Dari logi itu, mencerminkan prestasi serta keberhasilan Pangandaran selama mekar dari Ciamis.
Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Pangandaran, Lilis, mengatakan, dalam milangkala ke-6 Pangandaran ini sengaja untuk logo tidak disayembarakan. Hal itu karena terbatasnya anggaran.
Meski begitu, kata Lilis, ada arti penting dalam logo tersebut sebagai acuan dan gambaran selama 6 tahun Pangandaran berdiri.
“Motif dan artistik logo milangkala ke-6 ini sangat sederhana dan mudah ditiru, tetapi makna yang ada di dalamnya sangat penting untuk diketahui publik,” kata Lilis.

Untuk unsur mata hari terbit, jelas Lilis, memiliki arti geliat semangat kerja menuju keberhasilan Kabupaten Pangandaran. Sementara gambar ikan marlin sebagai pelengkap ikon Kabupaten Pangandaran, dan tiga ombak menggambarkan tiga tahun Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran definitip dari Kabupaten Ciamis.
“Sedangkan bintang dalam logo tersebut mengartikan prestasi-prestasi yang telah diraih selama 5 tahun terakhir sebagai DOB terbaik di Indonesia,” pungkas Lilis. (Ceng2/R6/HR-Online)

1 comment

  1. vector, png nya mana ya kang? ada di judul padahal :))

    ReplyDelete