Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Villa Kuda Pangandaran, Villa Termewah dan Megah

Villa Kuda Pangandaran
Villa Kuda Pangandaran

Tentang Villa Kuda

Sobat! Banyak yang bertanya tentang villa mewah yang satu ini.  Karena villa ini begitu mencolok dan iconic, sejak lama villa berwarna putih megah ini telah menjadi landmark Pantai Barat 
Pangandaran.

Orang menyebut villa ini dengan nama VILLA KUDA, meski tak ada penanda tulisan plang di depannya sebagaimana villa dan hotel yang ada di sekitar Pantai Pangandaran. Nama Villa Kuda sendiri, ditaksir dari logo relief kepala kuda khas dari villa itu yang terletak di bagian atap depan.
Logo kuda yang berwarna hitam sangat kontras terlihat dengan gedung dengan bernuansa putih tersebut. Sehingga nampak dari kejauhapun orang sudah tahu, keunikan dari villa itu.

Kapasitas yang besar dan luas, menjadi pilihan bagi wisatawan yang hendak menikmati liburan di Pangandaran. Villa ini sangat homy dan nyaman dengan halaman yang luas di depannya, yang langsung menghadap pantai barat Pangandaran.

Villa Kuda Pangandaran
Villa Kuda nampak dari dekat jembatan layang sky walk Pangandaran
Villa yang terletak di jalan bulak laut pantai barat ini, lokasinya persis di dekat jembatan layang atau sky walk selfie di Pantai Barat. Juga tidak jauh dari area panggung kebudayaan Kabupaten Pangandaran.

Villa ini cocok untuk anda yang berencana berlibur ke Pangandaran dengan berombongan bersama keluarga besar atau rekan-rekan kantor. Berbagai macam kegiatan bisa anda lakukan selama menginap di Villa Kuda Pangandaran, seperti BBQ Party, aneka games, outbound, atau sekedar bersantai di tepi kolam renang yang luas bersama keluarga dan rekan anda.

Villa Kuda Pangandaran juga dikenal sebagai sebuah Villa yang selalu memberikan hiburan menarik bagi para warga sekitar pada saat malam pergantian tahun berupa pesta kembang api.

Tidak diketahui siapa pemilik Villa megah berwarna putih bak istana ini. Apabila anda berminat untuk menginap di Villa Kuda, satu-satunya cara adalah dengan sedikit gambling, yakni datang langsung ke Pangandaran dan mengunjungi Villa Kuda. Jika keberuntungan ada di tangan anda, pengalaman menginap di Villa Kuda akan jadi cerita yang tak terlupakan bagi anda sekeluarga.

Melihat bagian dalam Villa Kuda Pangandaran

Ruang dalam Villa Kuda | source:penginapan,net
Melihat gambar dari penginapan.net, suasana ruangan di villa kuda sangat luar biasa mewah dengan hiasan ruangan yang benar-benar artistik, seperti hiasan patung kepala rusa, lukisan dinding, juga lampu yang luxury. Membuat tamu yang datang ke sini merasa betah dan nyaman. 

Tangga menuju lantai atas Villa Kuda
Tangga berwarna keemasan, di desain seindah mungkin untuk bisa menuju ke lantai atas dengan dengan aman dan nyaman.  Begitupun dengan bagian depannya, taman hijau berlatar pantai Pangandaran semakin nambah nuansa berlibur yang berkesan tak terlupakan.

Halaman depan Villa Kuda

Barapakah harga menginap di Villa ini?

Tidak ada yang tahu, berapa tarif semalam untuk menginap di villa mewah ini. Mendengar informasi dari warga sekitar, tarif untuk satu malam sangat fantastis. Karena memang villa ini sangat private. Beberapa pejabat sering menjadikan villa ini sebagai tempat menginap (istirahat) saat mereka berada di Pangandaran.

Sudah ada sebelum Tsunami 2006

Perlu diketahui, villa ini sudah berdiri kokoh sebelum tsunami 16 Juli 2006 yang melanda pantai selatan Jawa Barat termasuk Pangandaran. Dalam musibah ini, villa kuda menjadi salah satu villa yang selamat dan tidak roboh. Sementara villa dan hotel lain yang berada di bibir pantai pada roboh dan hancur rata dengan tanah.

Villa Kuda Pangandaran
Villa Kuda menjadi Landmark Pantai Barat Pangandaran sejak lama.



Post a Comment

0 Comments