Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Daftar Harga KFC Grand Pangandaran

UNTUK PEMESANAN ANDA BISA LANGSUNG HUBUNGI NO. KFC PANGANDARAN

HP: 081 198 848 19    TLP: (0265) 7500 702

Daftar Harga KFC Grand Pangandaran
KFC Pangandaran, Enaknya Makan


Hallo, semuanya warga Pangandaran dan sekitarnya! Ada kabar baik lho, kalo kalian sedang males keluar rumah tapi perut sudah manggil2 untuk minta makan atau sekedar ngemil tidak usah khawatir, sekarang KFC Grand Pangandaran sudah bisa Delivery Order lhooo😍 Tinggal pilih menu mana yang kalian inginkan, ambil handphone langsung telpon/sms ke nomor yang sudah tertera. Ayo semuanya tunggu apalagi serbu sekarang juga💃🏻💃🏻💃🏻
Sobat itulah salah satu caption Instagram dari @kfc-grandpangandaran sebuah akun milik KFC di Pangandaran. Yap sebagai destinasi wisata modern, Pangandaran memilik banyak rumah makan dari Sea Food, masakan Sunda, Padang, dan sebagainya. Disusul dengan kehadiran makanan yang kekinian alias modern.

Makan dimanapun sebenarnya tidak jauh berbeda, yang penting perut bisa kenyang dan aktifitas bisa kembali normal. Namun tempat juga menjadikan suasana makan semakin nyaman dan keren. Biarpun harganya agak mahal dikit, namun akan terbayar dengan pelayanan yang memuasakan dan tempat yang cute . 

Nah kali ini admin akan sedikit mengulas tentang salah satu tempat makan sekaligus tempat nongkrong bagi kamu kawula muda maupun kawula ... he.. heh.... Jika kebetulan kamu pengin ngerasaain makan kayak orang-orang kota gitu, bisa nyobain sekali-sekali di KFC. Yap kalo dulu meski ke kota besar untuk bisa makan di KFC, sekarang di Pangandaran sudah hadir KFC Pangandaran. Meski belum pernah datang ke sana, tapi mimin pernah loh nyobain. Yap waktu itu ada yang nraktir PAHE dari KFC. Tahu nggak itu rasanya enak banget, dan yang lebih enak lagi adalah karena....GRATIS!
PAKET HEMAT KFC

Bagi sobat yang mau nyobain makan di KFC Pangandaran. Yuk intip lokasinya.!
Lokasi KFC Pangandaran, terletak di Kawasan Grand Pangandaran, tepatnya di sebelah barat Tol Gate Pangandaran. Gampangnya kalau sobat masuk Tol Gate Pangandaran yang ke arah pantai barat, nanti akan ada tugu yang ciamik dengan tulisan besara "GRAND PANGANDARAN" berwarna putih dengan arsitektur setengah lingkaran dihiasi bunga-bunga. Nah di sebelah samping nya itulah Kawasan Grand Pangandaran, dan yang paling ujung adalah KFC. Ini nih gambarnya...
Tugu Grand Pangandaran

Grand Pangandaran Sering dijadikan Tempat Swafoto


Lokasi KFC di Grand Pangandaran
Daftar Harga KFC Grand Pangandaran
Nah kalo masalah harga, pasti semua sudah pada tahu.
Namun berikut kisaran harga di KFC Grand Pangandran

  • Super Mantap   26,5K
  • Super Besar 1   31,4K
  • French Fries      16,5K
  • selengkapnya ada di gambar ini...

Daftar Harga KFC Pangandaran
 Nah itulah sobat yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Post a Comment

3 Comments