Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kartun Animasi Islami Nussa dan Rara, karya Anak Bangsa



Jika di Malaysia ada kartun animasi Upin dan Ipin, Kini di Indonesia juga ada kartun animasi yang sekeren itu ialah kartun Animasi Nissa dan Rara.  Di akun YouTube Nusa official baru ada satu video animasi Musa dan Rara Dan kini telah menjadi trending topic di urutan ke-28 trending YouTube Indonesia. Dari ceritanya menceritakan tentang kehidupan anak-anak yang tentunya sangat berhubungan sekali dengan kegiatan pada masa kecil yang ada di nusantara Indonesia.  Banyak sekali orang-orang yang men-share nya dan menanti kehadiran nya.  Siapa kah yang membuat animasi nusa dan Rara tersebut tentunya masih belum diketahui orang orangnya.  Mungkin saja suatu saat akan segera diketahui Siapa saja yang terbat dalam penggarapan kartun animasi nusa dan Rara ini. Tentu mereka yang ikut dalam Indistri kreatif Indonesia yang memang terus berkembang, terutama di bidang film animasi. Sudah ada beberapa film animasi karya anak bangsa yang tayang di layar kaca dan layar lebar. Hal ini tentu wajib diapresiasi mengingat sudah begitu sedikit stasiun tv yang mau menayangkan acara kartun.

Salah satu animasi lokal buatan Indonesia yang terbaru adalah kisah dua orang bocah bernama Nussa dan Rara. Film kartun karya anak bangsa ini disajikan dengan nuansa Islami, dan tentu saja sarat pesan moral sehingga diharapkan bisa menginspirasi generasi penerus bangsa.

Namun, yang baru diunggah adalah teasernya saja yang menampilkan Nussa dan Rara yang sangat menggemaskan. Kamu bisa melihat perkembangannya di akun Instagram @nussaofficial atau langsung ke kanal YouTubenya yaitu Nussa Official. Mari terus dukung karya anak bangsa. Semangat berkarya!

Post a Comment

2 Comments

  1. Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?
    Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?
    Poker Online - HTTP://ARENADOMINO.CO
    Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .
    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .
    8 Games Dalam 1 User ID .
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - SAKONG - BANDAR66
    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER , BANDAR66.
    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
    Customer Service Online 24 Jam

    ReplyDelete
  2. Yg bikin wahabi!
    Jangan ditonton penghancur aqidah dan tauhid!!!

    ReplyDelete