Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Google Selenggarakan Google4ID 2018, Menpar Arief Yahya Jadi Pembicara

Menteri Pariwisata Arief Yahya menjadi Pembicara di Google4ID 2018

Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi wisata yang terbaik di Asia, uruta ketiga. Pariwisata sangat erat kaitannya dangan regulasi dan teknologi. Teknologi menyumbang sekitar 30 % dalam pariwisata, diantaranya dalam masalah searching di Internet dan komunikasi serta eksistensi terutama bagi kaum meilenial/

Kegiatan yang disiarkan secara Live Streaming oleh Google Indonesia itu salah satunya menyampaikan betapa pentingnya teknologi digital bagi pariwisata. Namun sering terhambat dengan sulitnya regulasi yang dibuat.

Camergenic
Destinasi Digital, itu harus kameragenic, ada kriteria baru bagi destinasi bagi wisata di Indonesia yaitu wajib kameragenic. Hal itu akan memikat bagi para wisatawan. Haru Cameragenic.

Nomadic Tourism
Hampir semua wisata Indonesia terintegrasi dengan Google

Ayo maju bersama maju bersama google.

Join us at #Google4ID to witness how Indonesians are using the power of the internet to not only progress themselves, but also the people around them. See how Google together with critical Indonesian players are looking to accelerate this even further through products, programs and partnerships. Because one can only do so much alone. But together? We can change the world.




Post a Comment

0 Comments