Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Suasana Reuni Akbar Mujahid 212, 2 Desember 2018

Reuni Akbar Mujahid 212 Spirit Kebangkitan Islam

Ahad (2 /12), kawasan Monas Jakarta dipadati oleh jutaan kaum muslimin dari seluruh Indonesia. Kegiatan itu merupakan Reuni Akbar Mujahid 212, yang diselenggarakan untuk memperkokoh persatuan ummat dibawah satu bendera yaitu bendera tauhid "la ilaha illallah Muhammadur Rasulullah".

Kegiatan yang dimulai dari pukul 03.00 WIB dengan melaksanakan shalat Tahajjud berjamaah, shalat Shubuh berjamaah. Dilanjutkan dengan dzikir bersama dan membaca surat Yaasiin. Pada pukul 06.00 WIB mulailah diisi oleh para pemateri dari mubaligh diantaranya adalah KH Didin H, yang salah satunya mensyukuri karunia Alloh Subhanahu wa ta'ala, serta mengajak kaum muslimin untuk terbebas dari riba.

Setelah itu dilanjutkan pembacaan kitab maulid oleh sejumlah Habaib, salah satunya oleh Habib Al Hadad dari Malang Jawa Timur, yang diiringi dengan shalawat kepada Junjunan Nabi Muhammad SAW. Acara ini selain sebagai ajang reuni para mujahid juga dalam suasana memeperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di bulan Rabiul Awwal. Shalawat yang dilantunkan disambut kibaran bendera Rasululullah SAW yaitu Al Liwa dan Ar Raya. Namun tak hanya bendera tauhid yang berwarna hitam dan putih saja, tapi bendera tauhid beraneka warna, dari hijau, biru, merah dan lainnya.

Tulisan bersambung sambil mengikuti acara Live Streaming Front TV




Post a Comment

0 Comments