Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Alasan Conor McGregor Mengundurkan diri dari UFC

Dublin, Beritasatu.com- Petarung seni bela diri campuran Conor McGregor telah mengumumkan pengunduran dirinya dari olahraga. Seperti dilaporkan CNN, pernyataan McGregor memposting berita di Twitter.

“Hai, pengumuman singkat, saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga yang secara resmi dikenal sebagai 'Seni Bela Diri Campuran' hari ini," tulis McGregor di platform media sosial Selasa (26/3).

Petarung Irlandia kontroversial yang dijuluki "The Notorious"ini masih berada di peringkat ke-8 pada daftar petarung Ultimate Fighting Championship (UFC). Pria berusia 30 tahun ini meninggalkan olahraga tarung bebas dengan catatan rekor 21-4-0, dan sabuk UFC di dua divisi.
“Saya berharap semua kolega lama saya maju dalam kompetisi. Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan dalam bisnis, yang sudah pensiun. Pina Coladas yang tepat bagi saya, kawan!” katanya.
Pengumuman McGregor datang hanya beberapa jam setelah wawancara ditayangkan di "The Tonight Show" dengan Jimmy Fallon, saat dia mengklaim dalam negosiasi untuk pertarungan mendatang.
“Pertarungan saya berikutnya, kami sedang dalam pembicaraan untuk Juli. Kita akan melihat apa yang terjadi. Banyak politik terjadi. Pertandingan adalah permainan yang gila, tetapi seperti yang saya katakan lagi, kepada penggemar saya, saya dalam bentuk dan saya siap,” katanya kepada Fallon.
Direktur UFC, Dana White, mengirim pesan teks ke ESPN, Brett Okamoto, mengatakan McGregor's telah mencapai hal luar biasa di UFC.
"Dia punya uang untuk pensiun dan bisnis wiskinya membunuhnya," kata White, merujuk pada usaha bisnis baru McGregor setelah petarung itu terhubung dengan Eire Born Spirits untuk meluncurkan merek wiski, Proper No. Twelve.

Post a Comment

3 Comments

  1. Situs poker online uang asli terpercaya minimal deposit 10rb via bank lokal, Ovo, dan Go-pay. Tersedia 7 games dalam 1 user id dengan progressive jackpot hingga ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Berbagai bonus menarik Bagi Member Setia Pokerayam
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Deposit Spesial Menyambut Ramadhan

    Tunggu Ragu Lagi , Ayo Gabung Sekarang Juga DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www,pokerayam,top
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    ReplyDelete
  2. Situs Judi BandarqTerpercaya Menyediakan Kemudahan Dalam Bertransaksi Dengan Mudah 24 Jam Full. Deposit Tidak Perlu Ke ATM Lagi, Cukup Gunakan Aplikasi Ovo Dan Transfer Via OVO. Menyediakan 8 Games Dalam 1 Akun Dengan Minimal Deposit 10rb.

    Nikamti Promo Terbesar Dari POKERVITA Situs Judi BandarQ Terpercaya.
    * Promo Bonus Turnover Harian/Mingguan/Bulanan
    * Promo Refferal 15% Seumur Hidup

    DAFTAR POKER ONLINE

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    Agen Bandar66 Online Terpercaya

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete