Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Iriana Jokowi Terlau Sibuk Selfie Hinga Terjungkal di Panggung Kampanye 01

Sobat, selfie kini telah menjadi sebuah konsumsi yang luar biasa. Dimana-mana setiap orang yang mempunyai HP, apalagi dengan kamera yang resolusinya cukup tinggi, pasti ingin selfie. Selfie menggambarkan ekspresi dari diri, dimana aktivitas diri ingin dibagikan kepada orang lain. Seolah ada perasaan bangga dan bahagia, ketika moment kemesraan bisa dilihat orang.

Namun terkadang selfie bisa berujung pada ketidakfokusan seseorang dalam mengendalikan keseimbangan. Masalahnya saat itu seseorang lebih fokus pada HP dan tampilan visual wajah di layar. Jadi lupa akan keseimbangan tubuh.

Sobat, baru-baru ini yaitu pada saat kampanye Capres 01 di Kalimantan. Beredar luas di Twitter dan sosial media. Bahwa Ibu Iriana Jokowi terjungkal saat selfie bersama para pendukungnya. Kemungkinan saat itu sang istri cawapres petahana tersebut hilang keseimbangan, sehingga terjungkal ke belakang. Di twitter moment tersebut ramai diperbincangkan, mereka memperbincangkannya dengan tagar #istriajadicuekinapalagirakyat.

Sobat, kejadian tersebut jangan sampai terjadi pada sobat. Apalagi sampai-sampai sibuk selfie di tempat-tempat yang memerlukan kefokusan dan tingkat konsentrasi yang tinggi. Semoga ulasan ini dapat memberikan kebaikan kepada sobat semua.

Post a Comment

0 Comments