Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Jelang Peluncuran MRT Jakarta 24 Maret 2019 Oleh Presiden Joko Widodo

Sobat, selamat datang di blog cerita dan info Pangandaran dan dunia ini. Nah kali ini kita akan bercerita tentang PELUNCURAN MRT JAKARTA. Kita tahu ya sobat, pada 23 Maret 2019 kemarin adalah hari terakhir uji coba MRT Jakarta, antusiasme masyarakat pada uji coba selama dua pekan kemarin begitu tinggi. Sehingga pengelola MRT menambah kuota termurah yang tadinya hanya menyediakan 28800 tiket per harinya, namun pada pekan kedua uji coba MRT untuk publik 22800 sehingga kuotanya menjadi Rp50.000 per hari. Ini adalah kejadian  bersejarah setelah 32 tahun menanti. Adanya MRT  mulai beroperasi di Indonesia dimulai dari provinsi DKI Jakarta.

Pada 24 Maret 2019, MRT Jakarta diresmikan oleh Presiden Joko Widodo akan langsung berlokasi dari Bundaran HI hingga Stasiun Martapura. Di sini juga nanti presiden republik Indonesia Joko Widodo akan  menandatangani prasasti yang menandakan bahwa MRT fase 1 resmi beroperasi. Yaitu untuk rute Lebak bulus-bundaran Hi sepanjang 15,7 KM. Di sini juga Nanti Presiden Joko Widodo akan menandatangani prasasti yang menandakan bahwa presiden republik Indonesia resmi mencanangkan pembangunan MRT fase 2.

Sebelumnya jika mereview presiden republik Indonesia Joko Widodo sudah dua kali naik MRT untuk meninjau langsung keadaan pada masa uji coba MRT untuk publik.  Yang pertama adalah pada hari Selasa pada tanggal 19 Maret 2019 Kemudian yang kedua kali adalah pada tanggal 21 Maret 2019 itu Presiden Joko Widodo naik  MRT, bersama Menteri Perhubungan, Gubernur DKI Jakarta. Kemudian Presiden Joko Widodo juga mengundang penyandang disabilitas dan juga influenzer saat masa peninjauan yang kedua kali itu. Presiden Joko Widodo menerima masukan dari penyandang disabilitas pada fasilitas-fasilitas di area MRT dan juga fasilitas di kereta yang bisa ditambah untuk dapat menyempurnakan area MRT agar menjadi semakin Nyaman untuk penyandang disabilitas.

Presiden Joko Widodo mengutarakan harapannya bahwa sebagai Presiden Republik Indonesia berharap, bahwa budaya transportasi masyarakat Indonesia dimulai dari warga DKI Jakarta ada juga sekitarnya akan berubah. Dari yang awalnya pakai kendaraan pribadi menjadi yang semakin tertarik untuk naik transportasi umum. Kemudian Presiden Joko Widodo juga berharap bahwa nantinya MRT akan terintegrasi dengan moda transportasi lain. Berawal dari DKI Jakarta dan menyusul ke provinsi dan kabupaten lain di Indonesia.

tags.
MRT Jakarta, Berita MRT Jakarta, Jadwal MRT Jakarta, Peluncuran MRT Jakarta

Post a Comment

1 Comments

  1. Cari situs yang menjamin jackpot disetiap permainannya? Yuk gabung bersama Pokervita progessive jaackpot hingga ratusan juta rupiah. Nikamti juga berbagai permainan populer yang tersedia di Pokervita, 8 permainan dapat dimainkan dalam 1 user id.

    Nikamti Promo Terbesar Dari POKERVITA Situs Judi BandarQ Terpercaya.
    * Promo Bonus Turnover Harian/Mingguan/Bulanan
    * Promo Refferal 15% Seumur Hidup

    DAFTAR POKER ONLINE

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    Agen Bandar66 Online Terpercaya

    ReplyDelete