Hot Posts

6/recent/ticker-posts

KRL Anjlok di Bogor Hari Ini, Netizen: Apakah karena dipakai Pencitraan Jokowi?


Sobat, selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan bercerita tentang anjloknya kereta di Jalur Bogor Jawa Barat. Anjloknya KRL comuter line di Bogor itu sedikitya menimbulkan korban luka kurang lebih ada 6 orang termasuk masinis. Semua stasiun TV berita seperti, TVONE, KOMPAS TV, METRO TV, iNews, dan beberapa stasiun tv lainnya serentak menayangkan breaking news  untuk menggali lebih dalam penyebab dan laporan terbaru tentang kejadian tersebut.

Semoga musibah yang menerpa dapat diterima dengan sabar oleh korban maupun keluarganya. Dan tentunya menjadikan pelajaran berharga bagi semua untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas dan melakukan kegiatan sehari-hari dimulai dari hal terkecil. Adapun yang terjadi kita bertawakkal  kepada Alloh Ta'ala yang Maha Kuasa atas segala-galanya.



Kodisi Tiang listrik Menimpa Gerbong Comuter Line di Bogor
Terlepas dari semua itu, ada Netizen yang menghubungkan kejadian ini dengan sebuah peristiwa yang sempat bikin heboh. Yakni soal Presiden Jokowi naik KRL beberapa waktu lalu, ia pulang dari Istana Merdeka di Jakarta ke Bogor menggunakan KRL. Hal itu sontak menjadi pusat perhatian, dan sempat viral di berbagai media sosial, bahkan seolah-olah media maintreampun sangat mem-boomig-kan kejadian biasa tersebut. Sebagian netizen dan para politis menyebutnya sebagai pencitraan semata. Karena hal itulah muncul pendapat netizen yang menghubungkan kecelakaan KRL yang anjlok di Bogor hari ini tepatnya pada 10 Maret 2019 sebagai salah satu akibat dari hal tersebut. Wallahu a'alam.

tags:
Bogor Hari ini, KRL Bogor, KRL Anjlok di Bogor, Jokowi naik KRL, Berita Bogor Terbaru, Laporan Korban KRL Anjlok di Bogor, Evakuasi KRL Anjlok di Bogor, Penyebab Anjloknya KRL di Bogor, Berita KRL Commuter Line Terguling di Bogor, KRL terguling di Bogor

Post a Comment

0 Comments