Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Lokasi Syuting Nyi Roro Kidul MNCTV di Pangandaran

Nyi Roro Kidul MNCTV

Sobat, setelah sukses dengan FTV Mister Gunung Merapi. MNC TV kembali menyajikan tayangan film kolosal ya itu Nyi Roro Kidul film ini mengisahkan seorang ratu yang berada di kerajaan laut selata. Ceritanya tentu sudah tidak asing lagi bagi setiap warga atau masyarakat Indonesia apalagi masyarakat yang berada di di wilayah Selatan atau pesisir selatan pulau Jawa seperti pantai Parangtritis Jogjakarta Pangandaran Jawa barat dan Sukabumi Jawa barat.

Nah sobat Pangandaran merupakan tempat yang menjadi andalan sebagai lokasi syuting. Beberapa film laga yang sukses selain misteri gunung Merapi ada saur sepuh, Angling dharma dan sekarang yaitu film televisi nyi rorokidul. Biasanya dalam pelaksanaan syuting dilaksanakan di sekitaran pantai barat Pangandaran yang berdekatan dengan cagar alam. Di lokasi ini, yang di cagar alam Pangandaran,  terdapat pantai yang indah yaitu pasir putih, yang dihiasi dengan bebatuan bebatuan yang tentunya sangat cocok untuk menggambarkan suasana alami pada masa dahulu. Karena di pantai cagar alam flora dan fauna sangat terjaga dan bentuk alamnya dari bebatuan tidak mengalami perubahan sejak zaman dahulu. Perubahan yang terjadi tidak dilakukan oleh manusia tetapi terjadi secara alami.

Berikut adalah suasana syuting Nyi Roro Kidul di Pangandaran.
dari FB Music Chavez


Sosok Tokoh Nyi Roro Kidul juga sering diperagakan oleh seorang perempuan dalam acara festival di Kabupaten Pangandaran yaitu acara Hajat Laut. Hajat Laut atau biasa juga disebut dengan Syukuran Nelayan di Pangandaran biasa diselenggarakan pada bulan Muharam.

Suasana Karnaval Hajat Laut

Seseorang Wanita Memerarankan Sosok Nyi Roro Kidul
Sempat ada kejadiaan mistis saat shooting film Nyi Roro Kidul di Cagar Alam Pangandaran
Tags
Nyi Roro Kidul MNCTV, cerita Nyi Roro Kidul MNCTV, sinopsis Nyi Roro Kidul MNCTV, Episode Nyi Roro Kidul MNCTV, pemeran Nyi Roro Kidul MNCTV, tayanganan Nyi Roro Kidul MNCTV, film Nyi Roro Kidul MNCTV, acara dan jam tayang Nyi Roro Kidul MNCTV

Post a Comment

3 Comments

  1. Ingin Bermain Poker Online Dengan Uang Asli ?
    Tapi Ngak Tau Situs Poker Online Yang Bisa Di Percaya . ?
    Poker Online - HTTP://ARENADOMINO.CO
    Minimal Deposit / Withdraw : Rp.20.000,-
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .
    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .
    8 Games Dalam 1 User ID .
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - SAKONG - BANDAR66
    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER , BANDAR66.
    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
    Customer Service Online 24 Jam

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often. roll on roll off shipping

    ReplyDelete