Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sandiaga Uno Berjanji Tak Ambil Gaji jika Terpilih jadi Cawapres 2019

Sobat, seperti apa yang telah dilakukannya sebagai wagub DKI Jakarta untuk tak ambil gaji. Sandi akan menyumbangkan gajinya untuk fakir miskin. Hal itu ia lakukan sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada Sandi dan keluarganya.

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, sudah memberikan  begitu banyak rejeki kepada kami dan keluarga,“ kata Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima Republika

Sandi melakukan hal serupa saat kampanye di DKI Jakarta bersama Anies Baswedan. Eks pengusaha ini  memberikan seluruh gajinya kepada Badan Amil dan Zakat (bazis) untuk dikelola. Dalam Kesempatan itu Sandi juga menyoal pemberdayaan ekonomi umat, menciptakan santripreneur, khususnya pada era industri 4.0. Ia ingin santri tidak hanya baik di bidang agama, tetapi juga memiliki pengetahuan perniagaan. 

“Kita perkuat komitmen untuk menjadikan santri, sebagai lokomotif pembangunan kita ke depan. Terutama pembangunan ekonomi. Santri ini luar biasa, karena pengetahuan agamanya sangat baik dan juga kalau diberikan pengetahuan tentang perniagaan, tentang kewirausahaan akan luar biasa dampaknya kepada kemajuan, bukan hanya ekonomi, tapi pembangunan bangsa secara keseluruhan. Santri jangan cuma cari kerja tapi harus  menciptakan lapangan kerja,” kata Sandi di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, Senin (18/3).

Tags.
Berita Sandiaga Uno Capres 02

Post a Comment

0 Comments