Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sebab Instagram Down & Facebook Down Pengguna Sosmed Pindah ke Twitter

 Halo sobat, bengis obat yang biasa menggunakan media sosial Facebook ataupun Instagram mulai malam tadi malam 14 Maret 2019, sekitar pukul 06.00 waktu Indonesia barat, Instagram mengalami down sehingga para pengguna Instagram tidak bisa login apalagi menambahkan story dan posting di akun Instagram mereka. Begitu juga dengan Facebook dan WhatsApp Facebook pun down. Karena ketiga medsos terkenal itu terhubung dalam server yang sama.

Instagram daun dan Facebook down diketahui dari jagat Twitter. Hesteg #instagramdown menjadi trending btopic dunia. Begitu juga dengan hesteg #facebookdown juga jadi trending di Twitter.

Twitter menjadi tempat curhat bagi mereka yang terbiasa memposting di Instagram dan juga Facebook. Bahkan mereka mengkritik pemilik perusahaan media sosial terbesar Mark Zuckerberg karena kerusakan server tersebut.

Banyak tweeps yang kaget dan awalnya mengira bahwa akun mereka di-hack. gangguan server pada Instagram Facebook dan WhatsApp kini sepertinya sudah mulai normal kembali sehingga platform tersebut sekitar pukul jam 03.00 WIB sudah bisa digunakan atau diakses kembali oleh para netizen.



Post a Comment

0 Comments