Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sobat, Banyak Yang Janggal di Perhitungan Pemilu Kali Ini! Situs Jurdil2019.org di Block

Sobat, selamat datang kembali di blog saya ini. Sobat kita sebagai masyarakat tentunya sangat ingin ikut serta membangun negara, walau hanya sekedar rasa kepedulian pada tanah air dengan ikut serta dalam pemilu presiden pada 17 April 2019. Namun ada yang aneh pada pemilu kali ini. Terutama dalam penghitungan suara, mulai dari kuick count, sampai hitungan real count.

Jagat medsos dihebohkan dengan banyak temuan yang sungguh membuat miris. Dimana data data yang ada, data yang asli banyak yang berbeda dengan data yang dipublikasikan kepada masyarakat baik di televisi maupun di situs kpu. Yang dalam publikasinya tersebut memenangkan salah satu paslon, yaitu paslon nomor 01. Pada saat yang sama ada sebuah situs yang mempublikasikan data data berdasarkan metode mereka, tetapi di block. 

Misalnya situs jurdil2019.org, situs ini menampilkan informasi tentang data data perhitungan suara yang diraih baik dari pasangan calon presiden 01 maupun 02. Bedanya jika situs lain menayangkan kurva yang memenangkan Jokowi Amin, sedangkan jurdil2019.org sebaliknya yaitu menayangkan hasil perhitungan sementara dengang keunggulan Prabowo Sandi.

Namun situs jurdil2019.org kali ini tidak bisa diakses sobat. Jika kita mengklik laman jurdil2019.org maka secara otomatis akan diarahkan ke internet positif, jika sobat memakai layanan indihome atau telkom.

Keanehan banyak sekali terjadi, terutama pasca pencoblosan. Bukan hanya dalam penghitungan tapi faktor kelelahan dari para petugaspun hingga memakan korban jiwa. Tentu ini perlu adanya perbaikan yang mendasar dan harus menghidari kecurangan. 

Wallahu a'lam.


Post a Comment

1 Comments