Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Bunga Bermekaran Menyambut Wisatawan yang Hendak Libur Lebaran di Pangandaran

Bunga Bermekaran di Pangandaran

Bunga Bermekaran Sambut Wisatawan untuk Libur Lebaran

Sobat semua, libur lebaran tahun ini kota wisata Pangandaran dengan tangan terbuka dan senang hati akan menyambut para wisatawan. Sambuta itu bisa nampak dari tata kota yang semakin indah, pokoknya asri dan bikin betah, memang tidak seperti di luar negeri dan menurut saya tak perlu seperti di luar negeri. Karena Pangandaran mempunyai keunikan tersendiri, para wisatawan menyukai hal yang unik itu, sehingga mereka tak bosan untuk berlibur dan berlibur lagi ke Pantai Pangandaran.

Bukan hanya para pelaku wisata, para pedagang, maupun pemerintah yang akan dengan senang hati menyambut para wisatawan dengan sukacita. Seperti seirama seia sekata, bunga-bungapun bermekaran indah penuh pesona menghiasi sepanjang jalan menuju pantai Pangandaran. Indah berseri penuh pesona, berwarna warni bermandikan keharuman dan cahaya, bagaikan taman-taman di Istana Sang Raja. Mungkin itu yang bisa yang gambarkan kepada sobat semua.

Tolgate Pangandaran
Merah merona, putih suci bersih, kuning mengkilau, biru yang mangharu, seakan terbang ke dalam dunia puisi di masa-masa SMA, he.. he.. .he. Itulah sobat sedikit sekali diksi saya untuk bisa menggambarkan indah pesona bebunga yang ada di taman sepanjang jalan menuju pantai Pangandaran. Kalau begitu coba deh Sobat perhatikan saat bunga bermekaran itu, romantis.

Terlihat banyak jenis tanaman dan bermacam bunga yang di tanam oleh Pemkab Pangandaran. Yang saya tahu diantaranya adalah, bunga kertas, bunga sepatu, zinnia elgant, melati dan masih banyak lagi. Bunga-bunga itu ditanam dipinggir batas taman, sedangkan ditengah-tengah ditanam pohon-pohon pendek yang sudah dibonsai atau dikreasikan. Jika malam hari di sudut-sudut pohon itu akan muncul cahaya memacar dari lampu-lampu taman. Namun bagi saya untuk mendapatkan view yang asri disarankan untuk melihatnya pada pagi hari, ketika bunga-bunga itu bangun dari tidurnya dan mulai menari bersama sinaran mentari dan tarian sang kumbang. Pokoknya nanti kalau udah sampai di Pangandaran saat liburan, suasananya taman kota terasa adem banget sobat. 
bunga bermekaran


Nah itulah Sobat semua, yang bisa bagikan hari ini, So kami warga Pangandaran sangat menantikan Sobat semua untuk bisa liburan di kota penuh pesona ini. Kota wisata yang mempunyai cita-cita mendunia, dengan pantainya yang bersih, green canyon yang hijau, citumang yang jernih, madasari yang exotic, batu hiu yang nyaman dan masih banyak lagi pilihan wisata untuk Sobat-sobat deh. 

Oke sampai jumpa lagi di cerita saya berikutnya. Terima kasih.

bunga bermekaran

bunga bermekaran
Bunga Bermekaran di Pangandaran


Post a Comment

4 Comments

  1. Terimakasih infonya, insyaallah saya berangkat 2 hari habis lebaran.. http://bit.ly/2WTffwW

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete