Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Mengenal Lokasi Millenial Banget di Pangandaran Creative Space

Suasana Meeting ala Anak Muda Millenial di Pangandaran Creative Space 1


Wow banget Sobat!

Apanya yang wow yah...! Kali ini saya ingin berbagi cerita lagi di blog saya ini. Tentu bakalan nyeritain seputar hal yang asyik di Pangandaran.

Nah kali ini saya berkesempatan mengikuti kegiatan kreative dengan para anak muda millenial. Tempatnya keren banget Sobat. Nama tempat ini memang unik yaitu :
  PANGANDARAN CREATIVE SPACE

Dari namanya kita bisa tahu yah, bahwa tempat ini memang didedikasikan untuk orang-orang yang kreatif. Contohnya seperti salah foto di bawah ini. Coba tebak lagi pada ngapain yah...?
Suasana Meeting ala Anak Muda Millenial di Pangandaran Creative Space 2
Sobat semua, di Pangandaran Creative Space banyak banget buku yang bisa dibaca. Macem-macem deh bukunya, soalnya disini disediakan semacam tempat membaca gitu, yap PERPUSTAKAAN. Jadi selain tempat nongkrong anak muda, juga bisa menambah banyak ilmu pengetahuan dari membaca buku-buku disini.

Tidak hanya itu sobat, di lokasi yang didesain "Mantul" ini  juga disediain spot dan sarana olahraga yang cukup banyak, mulai dari lapang basket, lapang skate board, terus ada panggung pentas, dan apalagi yah. Pokoknya kalo mau tahu lebih banyak Sobat mesti datengin tempat ini. Jangan sungkan-sungkan yah... kalo sobat ke sini .... bakalan disambut hangat dech .
Panggung Pentas "Pelangi" Pangandaran Creative Space

Taman dan Lapangan Skateboard Pangandaran Creative Space
Nah kalo Sobat, pingin baca buku sambil santai dan ngopi, maka cucok banget ke sini, ke Pangandaran Creative space, nanti tinggal cari aja LITERA Coffee & Library terus baca buku sambil ngopi..., terus .. kapan dong main ke sini nya?


Oke sobat segitu dulu, cerita saya kali ini. Terima kasih.

Post a Comment

0 Comments