Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sentuhan Seni Hiasi Sudut Kota Wisata Pangandaran


Lukisan di pintu masuk pantai timur Pangandaran karya Den Bagus
Ada yang unik dan nyentrik nich, jadi kalau kita pas lewat ke pintu masuk pantai Pangandaran bagian timur. Lewat jalan ini kita bakalan disuguhin dengan lukisan yang nyentrik dan keren abis. Kurang tau jenis apa lukisannya yang jelas semacam ornamen dan lukisan khas dari Pangandaran dan Jawa Barat dalam sentuhan seni batik gitu.

Tembok yang jadi pembatas arah masuk dan keluar di jalan kidang pananjung, menjadi semakin indah dengan lukisan bermotif daun, bunga, matahari, laut dan tak ketinggalan motif ikon Pangandaran yaitu ikan marlin.

Tembok yang tadinya warna hitam saja berubah menjadi lukisan yang mewah. Apalagi sebelumnya udah ada tanaman dan bunga hadirnya sentuhan seni menambah suasana semakin berkesan. "Bikin hidup lebih hidup".

Siapa sih sebenarnya yang pelukis yang menuangkan karyanya untuk Pangandaran tersebut? Dalam sebuah wawancara di akun youtube dia adalah seorang seniman bernama Den Bagus. Rencananya ia bakalan menyulap sudut-sudut obyek wisata Pantai Pangandaran dengan sentuhan seni. Harapannya dengan sentuhan seni, wisatawan semakin tertarik untuk menikmati indahnya Pantai Pangandaran.

Kita berencana mau wawancara langsung dengan sang pelukis... tapi nanti nunggu waktu yang tepat ya sobat...

Post a Comment

0 Comments