Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Fasilitas di Pangandaran Sunset Lapuk Tak Tahan Karat Air Laut

Assalamu'alaikum sahabat, kali ini saya ingin berbagi hasil jepretan saya pagi hari ini. Yap pagi ini cerah tapi cukup berawan. Jadi langit birunya masih belum tersingkap begitu jelas, soalnya minggu-minggu ini sering terjadi hujan maklumlah lagi musim hujan.

Seperti yang saya jelaskan diawal tadi, bahwa saya menjepret beberap foto yang akan saya bagikan di blog tentang Pangandaran ini. So mari kita perlihatkan hasil foto saya, kali ini saya menggunakan kamera Sony A6000 dengan lensa kit 16-50 mm, dan lokasi spot foto ada di taman Pangandaran Sunset Park.
 Fasilitas charging station di Pangandaran Sunset

Menjepret fasilitas untuk mencas Handphone di area ini ternyata nampak lapuk dan berkarat. Hal ini terjadi karena area tersebut persis dekat dengan laut. Material seperti besi akan rentan berkarat jika terkena air asin. Meskipun tidak langsung bersentuhan dengan air laut, tetapi hembusan angin laut tentu membawa partikel-partikel air asin yang bisa mempercepat berkaratnya besi yang ada di pinggir pantai.

Karena sudah lapuk dan berkaraat, sepertinya sudah tidak bsa digunakan lagi untuk mengecas HP.

Awalnya sebagai tempat nongkrong yang tentunya banyak dikunjungi oleh banyak orang, fasilitas semacam ini sangat diperlukan. Misalnya saat HP pengunjung lowbat, jadi tidak perlu jauh-jauh untuk mencharge ulang, cukup disini saja sambil nongkrong di Taman Pangandaran Sunset.

Fasilitas charging station di Pangandaran Sunset


Selanjutnya saya menjepret obyek lain yang ada di taman ruang terbuka hijau paling nyentrik di Pangandaran ini, berikut hasil jepretannya.

Taman Pangndaran Sunset Landscape View

Wah ini hasilnya keren banget, hijau rerumputan dan rindang pohonnya begitu indah mempesona. Terlihat tanamannya begitu subur dan terawat. Seluruh arenya juga bersih dari sampah. Karena memang taman ini selalu dirawat dengan baik. Ada pekerja khusus yang ditugaskan untuk menjaga keasrian taman yang menjadi landmark Pantai Barat Pangandaran ini.

Yuk kita jepret lagi obyek lain, 
Buah apa ini


Wah buah apa itu yah, yang tahu namanya bisa komentar di bawah yah.

Oke sahabat, sekian saja cerita saya kali ini, lain waktu dan kesempatan saya akan berbagi informasi menarik lagi yah. Sampai jumpa.
Wassalamu'alaikum.





Post a Comment

0 Comments