Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Minat Baca Orang Amerika itu Tinggi, CPC Adsense juga Menggiurkan

Sahabat tahukah bahwa Amerika adalah negara yang masyarakatnya mempunyai kegemaran yang sangat keren sangat asik lah dia iatu penduduknya Gemar Membaca. Jadi pengetahuan mereka sangat luas dengan cara membaca. Apa yang mereka baca karena di dalam bacaan tersebut mengandung segala informasi; ilmu pengetahuan, teknologi, dan sejarah. Berbagai macam hal itu bisa didapatkan oleh orang Amerika dengan membaca. 
Dan yang lebih keren yang lagi bahwa minat baca orang Amerika ini sangat tinggi dibanding dengan negara-negara lainnya.

Apa bacaan yang paling diminati? Bacaan yang paling tinggi peminatnya adalah  buku-buku yang  tentunya bukunya dari berbagai latar latar belakang. Seperti Sejarah, Sains, Teknologogi, Matematik dan lain sebagainya.
Makanya ketika kita menulis di sebuah blog kemudian blog kita dikunjungi oleh orang Amerika maka CPC-nya akan tinggi atau BPK nya akan tinggi. Ya kalau dirata-rata negara lain misalnya Rp300, mungkin kalau orang yang membacanya dari Amerika dengan mengklik iklan di Adsense itu bisa mencapai 2000an per klik. Makanya dari itu mungkin kita sebagai blogger juga harus berusaha untuk memikat orang Amerika untuk membaca blog kita ya. he he he

Informasi kita atau apapun dia menarik bagi mereka  tentu akan semakin banyak yang membaca ke  blog kita, tentunya bahasanya Inggris dong. 
Nah itulah tentang minat baca orang Amerika yang sangat keren banget ya mudah-mudahan juga kita bisa menginspirasi kita untuk lagi membaca terima kasih.


Post a Comment

0 Comments