Hot Posts

6/recent/ticker-posts

The Wax & Fast Furious, President Amerika Lilin di Film Fast & Furious

THE WAX &  THE FURIOUS

Jagat hiburan dihebohkan dengan sebuah parodi dari film Fast and Furious. Parodinya sangat keren banget atau memang beneran ya?  Film Fast and Furious itu ada adegan-adegan yang menggunakan lilin maksud lilin disini adalah manusia patung, pataung manusia yang terbuat dari lilin. Tak tanggung-tanggung patungnya adalah presiden di Amerika, Mr. Bill Clinton dan lainnya.  Trailer tersebut tayang di YouTube dan trending Worl Wide USA, dalam acara semacam hiburan ringan ala HBO.
Trailer baru untuk film terbaru yang menatap Warren G Harding. Bintang tamu Armie Hammer, bersama dengan penampilan kejutan. Juga dibintangi: William Henry Harrison *, Richard Nixon *, Jimmy Carter *, dan Bill Clinton *. Jangan lewatkan trailer film sebelumnya dengan Warren G dan teman-teman.
The Wax and The Furious (Five Wax Presidents)
John Oliver mengakhiri musim “Last Wee Tonight” saat ini dengan menggabungkan dua pembelian aneh yang dilakukan oleh pertunjukan: replika lilin lima presiden AS dan cengkeraman kulit yang dikenakan oleh Russell Crowe di “Gladiator”.

Hasilnya adalah sekuel palsu untuk "The Fast and the Furious" yang digambarkan Oliver sebagai "satu-satunya cara paling bodoh untuk memberi penghormatan pada hal yang sangat luar biasa yang terjadi tahun ini."

Sebagaimana dijelaskan Oliver, tahun lalu seri HBO membeli versi lilin dari mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Warren G. Harding, Richard Nixon, William Harrison, dan Jimmy Carter. Kemudian, pada tahun 2018, cengkeraman atlet adalah di antara barang-barang pertunjukan yang dibeli dari lelang memorabilia "The Art of Divorce" Crowe, yang dikirim untuk ditempatkan pada layar di lokasi Blockbuster Video terakhir yang masih dalam bisnis, di Alaska.
President Bill Clinton
Ketika Blockbuster itu dimatikan, keberadaan cawat olahraga menjadi keruh - sampai sekarang. Bahkan, cawat olahraga itu kembali dalam kepemilikan Oliver, dan dia menggunakannya, para presiden lilin dan bintang tamu khusus Armie Hammer untuk menciptakan "The Wax and the Furious", sekuel palsu di mana bintang "Lone Ranger" mengumpulkan kru berlilin terdiri dari Dick Tricky, Jimmy C-Note, Willy Pneumonia, Billy Wheels dan G-Dawg, yang bersekongkol untuk melakukan pencurian yang berani untuk merebut kembali cawat olahraga.

Sama seperti geng yang tampaknya akan menyelesaikan misinya, tragedi pemogokan ketika kru yang bersaing berakhir mencuri cawat olahraga keluar dari bawah mereka, atas perintah dari klien misteri - yang terungkap tidak lain dari Crowe sendiri.

“Halo cantikku, aku merindukanmu,” Crowe dengan lembut menceritakan cawat olahraganya. "Selamat Datang di rumah."

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya lima presiden lilin muncul di trailer film palsu. Lihat lima palsu bersama Tom Hanks yang sebenarnya di trailer untuk film thriller "Wax President".

Editor : Sawin Mediawan

Post a Comment

0 Comments