Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Rumah Siap Kerja, Solusi Anak Muda Dapatkan Pekerjaan







Selamat datang di Rumah Siap Kerja Untuk Anak Muda. Program ini merupakan solusi atas masih banyaknya pengangguran yang sebagian besar merupakan anak muda.

Mengingat ketersediaan SDM kita di usia produktif sangat melimpah dan harus diimbangi dengan kualitas dari sisi Pendidikan serta keterampilan untuk menghadapi keterbukaan pasar tenaga kerja, kita tidak ingin anak muda yang produktif dan kreatif menganggur tidak bekerja.

Rumah Siap Kerja ini adalah PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) dan sebagai hub (pusat) bagi semua anak muda di Indonesia untuk mendapatkan akses kepada lapangan pekerjaan, pelatihan, pendidikan dan beasiswa.

Saya dan Pak @prabowo yakin jika kita mampu memaksimalkan potensi anak-anak muda ini dengan baik, kita mampu membuka luas lapangan kerja untuk putra-putri bangsa.

Anak-anak muda kita itu tidak mau tangannya di bawah, tapi maunya tangannya di atas. Mereka ingin adanya kepastian kerja, oleh karena itu Prabowo-Sandi ingin memberikan peluang melalui rumah-rumah siap kerja yang akan kami buat di seluruh wilayah Indonesia.

Tags:
Rumah Siap Kerja, Seperti apa rumah Siap Kerja, rumah siap kerja adalah, rumah Siap Kerja Prabowo Sandi

Post a Comment

1 Comments

  1. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    ReplyDelete