Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Deddy Corbuzier Ditantang Vincent Raditya Terbang 0 Gravity malah Ajak MMA

Sobat, ada yang rame banget hari ini. Soalnya Om Dedy yang memiliki kepala botak ini membuat video yang di channel YouTubenya mendapat hampir 30.000 dislike. Oleh karena itu, video yang baru diunggahnya tersebut hilang dari channel dia. Entah karena di takedown atau dihapus sendiri yang jelas video tersebut dinilai netizen merupakan sebuah lelucon yang merendahkan, kurang beretika dan terkesan di dramatisasi berlebih.

Meski telah lenyap dari channel tersebut, video berdurasi panjang itu telah direupload oleh channel yang lain. Dalam video terlihat Om Deddy yang menyebut dirinya sebagai smart people mencoba menjawab tantangan dari Pilot Vincent ,  mengajaknya terbang dan melakukan akrobatik 0  gravitasi. Bukannya menjawab tak sanggup atau apa, ia malah berkilah bahwa adegan itu berbahaya.

Untuk menguatkan itu, ia pun mewawancarai ahli penerbangan. Ya menurut sang ahli, 0 gravitasi memang berbahaya. Namun ada celetukan yang tak pantas nih sobat, itu dari co pilot. Ia malah mengatakan bahwa tanggung kalau 0 Gravity, bagaimana kalau off engine, matikan mesin. Deddy pun dengan menimpali , iya mendingan itu itu lebih greget.

Alih alih menerima tantangan sang pilot Deddy Corbuzier malam menantang balik pilot Vincent dengan menantangnya di ring MMA, dan dia bertaruh habis-habisan siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah.

Mungkin, ya dari pernyataan itulah video yang diunggah oleh smart people banyak dihujat oleh para netizen sampai video tersebut dihapus. Tidak hanya itu buntut panjangnya subscriber dari magician ini berkurang tiap detik, nah loch.

Itulah sobat bagaimanapun kita berucap itu harus di pikirkan matang-matang. Saya pikir itu hikmah dari apa yang kita perhatikan kali ini, agar kita terselamatkan dari kata-kata kita. Karena pepatah mengatakan mulutmu harimaumu, terima kasih. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya.

Tags:
Deddy Corbuzier vs Raditya

Post a Comment

2 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete