Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Pangandaran Alami Mati Lampu Tengah Malam


Pangandaran (31/05), Sobat, sekitar pukul 00.10 WIB lampu tiba-tiba mati. Awalnya mengira bahwa kemungkinan KWh turun. Tapi saat akan dinyalakan ternyata di rumah tetangga sekitar pum gelap gulita.

Belum ada informasi resmi dari pihak PLN Pangandaran, baik dari akun resminya maupun lewat media online Pangandaran. Tentang adanya pemadaman listrik. Entah sampai jam berapa listrik akan kembali menyala seperti biasa.

Mengingat beberapa saat lagi waktu sahur, tentunya warga masyarakat sangat berharap bisa segera menyala kembali agar bisa mempersiapkan santap sahur dengan maksimal.

Warga yang penasaran, bergegas menuju kantor PLN menanyakan apa yang terjadi, namun admin belum mendapatkan informasi nya.
Sebagai warga berharap, semoga kendala teknis bisa segera diatasi sehingga listrik bisa menyala kembali. Mengingat waktu persiapan makan sahur akan segera tiba. Keberadaan listrik untuk kelancaran makan sahur begitu penting, karena sebagian besar warga kini menanak dan menghangatkan nasi menggunakan rice cooker.

Listrik Menyala Kembali Sekitar Pukul 01.05 WIB

Namun tidak perlu waktu yang lama, cukup sekitar satu jam kemudian, listrikpun kembali menyala dengan terang. Alhasil persipan sahur Pangandaran bisa berjalan seperti biasa. Kami mengucapkan terima kasih kepada para teknisi yang telah bekerja keras untuk memelihara jaringan listrik, sehingga suplay listrik sampai kepada warga dengan lancar.
Tags.
Pangandaran Hari Ini
Pangandaran Malam Ini
Pangandaran Mati Lampu

Post a Comment

2 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete