Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ini Tampilan YouTube Gaming Terbaru, Setelah YouTube Menutup Aplikasi YouTube Gaming

YouTube Gaming tidak berhasil, dengan YouTube telah mematikan entitas mandiri untuk bermain game. Yang membuat segalanya menjadi lebih buruk, tidak semua fitur YouTube Gaming berhasil mencapai aplikasi YouTube utama. Meski pengguna dan penonton youtube gaming mencapi 200 juta perharinyaa atau setara dengan jumlah penduduk negara Brasil. Tapi mereka tidak menggunakan aplikasi YouTube Gaming, dan mereka tetap menggunakan flatform YouTube biasa. Akhirnya pihak Google / YouTube pun mematikan layanan YouTube Gaming tersebut.

Walaupun begitu bagi penggemar game di YouTube tetap bisa mengakses YouTube Gaming di halaman YouTube utama yaitu dengan mengakses youtube.com/gaming. Yang pada beranda channel pengguna YouTube akan tampil secara default dengan tampilan seperti ini:

The New Gaming Section on YouTube



YouTube Gaming Versi Baru
“Ketika kami meluncurkan aplikasi, banyak yang berpikir bahwa ini hanya untuk pengalaman streaming secara langsung. Karena itu, kami ingin lebih menunjukkan kami menaruh perhatian lebih pada game,” tambah Wyatt.
Mulai sekarang, youtube.com/gaming akan menampilkan konten yang dipersonalisasi di bagian atas halaman, termasuk unggahan baru dan streaming langsung dari saluran berlangganan, serta area untuk video favorit. Keputusan YouTube untuk menutup aplikasi sendiri merupakan bentuk dari kepedulian lebih mereka agar penggemar game dapat lebih fokus mendapatkan layanan.

Untuk menemukan layanan YouTube Gaming versi baru 2019 alias New YouTube Gaming Section. Sobat bisa mengklik di menu bagian kiri sejajar dengan tab trending, scroll ke bawah nanti akan ada tab menu Game. Disitulah salurang YouTube Gaming bisa diakses oleh para penggemar game, setelah ditutupnya layanan aplikasi YouTube Gaming oleh pihak YouTube/Google.


tags:
berita terbaru google
berita youtube terbaru
game tebaru
game update
youtube gaming baru

Post a Comment

1 Comments

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete