Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cara Cari Inspirasi dengan Pergi Ke Pantai

Hari ini aku pergi menuju pantai, Seperti biasa ombak menyapa dengan semangat yang tak pernah pudar. Ku melihat puluhan orang yang sedang asyik memancing, duduk menunggu kailnya disantap. Begitupun dengan nelayan satu persatu mulai berlabuh di pangkalan pendaratan.

Aku terdiam di ujung pemecah gelombang, dimana blackwater tenang dalam hantaman gelombang. Memang saat kundisini air laut sedang pasang. Gelombang nya pun cukup tinggi, namun memang seperti itu jika sedang pasang.

Aku yang sedang duduk mencoba menulis, meski padahal hari ini mut menulis lagi kosong, seakan tak ada inspirasi di otak. Namun inspirasi itu aku sadari kadang datang sendiri dan juga harus diciptakan. Itulah aku yang datang ke tempat ramai tapi sepi, disela-sela mati lampu di hari Minggu.

Debur ombak sesekali menyiprati wajahku, terasa begitu sejuk dan segarnya. Karena memang cuaca sedang panas, sejak adanya mendung beberapa hari ini.

Sekumpulan orang tengah asyik menikmati suasana disini, bersama keluarga mereka; anak, istri pokoknya membuatku iri kepada rasa harmonis dan bahagia mereka. Bahagia yang mereka ciptakan dengan cara yang amat sederhana, yaitu datang ke tempat ini.

Post a Comment

1 Comments

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete